Tips Tampil Cantik untuk Wanita Sibuk

Sabtu, 24 September 2016 - 04:07 WIB
Tips Tampil Cantik untuk Wanita Sibuk
Tips Tampil Cantik untuk Wanita Sibuk
A A A
JAKARTA - Bagi perempuan, tampil cantik merupakan keharusan, terlebih bagi wanita karier atau mereka yang sibuk. Hanya saja, terkadang tidak jarang dari mereka yang tak memiliki banyak waktu untuk berdandan.

Meski demikian, bukan berati tidak bisa tampil cantik saat bekerja. Dengan waktu yang ada saat di rumah, sebelum pergi bekerja, ada cara mudah merias wajah menjadi sempurna. Berikut ini ulasannya seperti dilansir MarieFranceAsia.

1. Agar wajah tetap terlihat segar, sebelum berangkat kerja, utamanya saat sedang sarapan, Anda bisa menggunakan masker wajah. Cara ini akan membantu Anda menghemat waktu dan membuat penampilan menjadi lebih frash.

2. Jika tidak punya cukup waktu untuk keramas pagi hari, Anda bisa menyiasatinya dengan keramas malam hari. Ini tidak akan menganggu aktivitas Anda pada pagi hari. Apalagi jika terburu-buru.

3. Wanita sibuk penting untuk menjaga kesehatan kulit. Dibandingkan menggunakan foundation, BB cream merupakan pilihan tepat. Pasalnya, BB cream mengandung pelembap dan tabir surya yang bisa merawat dan melindungi kulit.

4. Padatnya jadwal pekerjaan kerap membuat wajah menjadi tidak fresh dan lesu. Untuk mengatasinya, lakukan pijatan selama tiga detik saat mengaplikasikan krim pagi.

5. Lingkaran mata hitam menjadi salah satu masalah yang kerap dikeluhkan banyak wanita. Redakan lingkaran mata hitam ini dengan menggunakan es batu yang dibungkus pada handuk lembut atau tisu dan kompres area mata yang hitam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3964 seconds (0.1#10.140)